PENYERAHAN SERTIFIKAT AKREDITASI PERPUSTAKAAN TAHUN 2023

Sehubungan telah keluarnya hasil Akreditasi Perpustakaan tahun 2023 oleh Tim Asesor Akreditasi Perpustakaan RI. Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul melaksanakan Penyerahan Sertifikat Akreditasi Perpustakaan pada hari Jumat (22/3/2024) bertempat di Ruang Sasana Widya Parwa Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bantul.

 

Pertemuan ini dibuka oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul Drs. Sukrisna Dwi Susanta, M.Si  di dampingi Kepala Bidang Perpustakaan Zanita Sri Andanawati, SE, M.M. Penyerahan sertifikat akreditasi perpustakaan ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Bantul, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bantul, serta Kepala Sekolah sebagai penerima sertifikat dari 13 sekolah. Sebanyak 13 Perpustakaan Sekolah terdiri dari 8 SD/ MI dan 5 SMP diundang untuk menerima sertifikat dengan hasil terakreditasi A, diantaranya SD N 3 Bakulan, SD N 3 Bantul, SD N Panggang, SD N Tulung, SD N Jomblangan, SD N Jejeran, SD Muhammadiyah Bodon, MI Sananul Ula Daraman, SMP N 1 Srandakan, SMP N 2 Bantul, SMP N 1 Sewon, SMP N 3 Sewon dan SMP N 3 Banguntapan.

 

Sebelum acara ditutup, Ibu Zanita Sri Andanawati, SEM.M. selaku Kepala Bidang Perpustakaan mengapresiasi dan mengucapkan selamat selamat kepada seluruh peserta akreditasi yang telah bersusah payah dan bekerja keras sehingga berhasil mendapatkan predikat A. Semoga dengan diperolehnya Sertifikat Akreditasi Perpustakaan tersebut bisa lebih meningkatkan berbagai kualitas yang ada di perpustakaan dan anak didik bisa menikmati layanan yang diberikan sehingga outputnya dapat meningkatkan mutu Pendidikan di Kabupaten Bantul.

 

 

Salam Literasi,,, Ayo Membaca…!!!

Bantul Pinter… Bantul Moco….

 

#dispusipbantul
#dpkbantul
#dispusip2024