Apel Pagi dan Perpisahan Pegawai di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Apel pagi pada Senin (25/03/2024) di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul terasa berbeda dengan apel pagi biasanya. Hal itu karena berbarengan dengan acara perpisahan dan pamitan dua pegawai Non ASN Bidang Kearsipan yang berpindah tugas karena diterima sebagai ASN PPPK di Dinas lain.

 

Apel pagi dilaksanakan di halaman Dispusip pada pukul 07.30 WIB. Pembina Apel pagi yaitu Bapak Ali selaku Kepala Bidang Kearsipan, apel diikuti oleh seluruh pegawai ASN dan Non ASN Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul.

 

Kedua pegawai Non ASN bidang kearsipan tersebut mulai per 1 April akan berpindah tugas yaitu Yanifa Kurniastuti, A.Md akan menempati tugas baru di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bantul sebagai Arsiparis dan Hefi Ynusiana Kristiyhani, A.Md akan menempati tugas baru di Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Kabupaten Bantul sebagai Arsiparis. Dalam sambutannya Keduanya menyampaikan terimakasih dan kesan-kesan yang mendalam selama berada di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan selanjutnya memohon doa restu dari seluruh pegawai untuk melaksanakan tugas di tempat tugas yang baru. 

 

Menanggapi sambutan perpisahan Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Bantul menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap kedua pegawai yang telah berdedikasi tinggi selama bertugas di Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan mewakili seluruh karyawan mengucapkan terima kasih dan berharap keduanya mencapai keberhasilan di tempat tugas yang baru.

 

 

#dispusipbantul
#dpkbantul
#dispusip2024