Berita

RAIH PREDIKAT 3 (TIGA) KINERJA OPD TERBAIK SE KABUPATEN BANTUL

Kamis Kliwon, 30 Mei 2019 06:30 WIB 171

foto
Ka Dispusip menerima penghargaan juara 3 Kinerja Terbaik OPD Se Kabupaten Bantul

Bertempat di Ruang Mandala Sabha Madya Komplek Parasamya, senin (27/5). Penyerahan Hasil Evaluasi Kinerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul Tahun 2019 berlangsung. Acara di hadiri semua Kepala OPD se Kabupaten Bantul. Berdasarkan hasil evaluasi Akuntabilitas Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Bantul Tahun 2019, predikat kinerja terbaik Dinas/Badan/Kantor/Setwan diperoleh Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan. sementara predikat kinerja terbaik Kecamatan diperoleh Kecamatan Dlingo, Kecamatan Banguntapan dan Kecamatan Kasihan.

Menurut Eddy Susanto, selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantul, kami meraih predikat juara 3 kinerja terbaik , berkat kerjasama semua pegawai Dispusip baik ASN maupun PHL, kami terus berjuang memperbaiki ke arah yang lebih baik, mengingat pada Tahun 2018 Kinerja kita paling bawah /buruk di OPD se Kabupaten Bantul. Secara terus menerus  akan melakukan perbaikan dan peningkatan kinerja yang akuntabel.

Bupati Bantul  dalam sambutannya mengatakan bahwa hasil evaluasi ini untuk memacu motivasi lebih meningkatkan kualitas kerja secara berkelanjutan dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang akuntabel dan meningkatkan pelayanan publik terhadap masyarakat.